Aphie

Aphie
manis

Rabu, 26 Oktober 2011

PELATIHAN PENINGKATAN KOMPETENSI GURU DALAM PBM BERBASIS TEKKOM DAN INFORMASI BAGI GURU

Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Propinsi Sumatera Barat melalui UPTD Balai TEKKOMDIK telah memprogramkan suatu kegiatan yakni Peningkatan Kompetensi Guru Dalam PBM Berbasis TEKKOM bagi guru SMA khususnya guru non TIK.

Secara umum kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan peserta dalam memanfaatkan dan mengembangkan bahan ajar interaktif berbasis teknologi informasi dan komunikasi.

 Materi-materi yang saya peroleh selama pelatihan ini diantaranya adalah :
  • Pembuatan Media Presentasi ( Power Point)
  • Director
  • Bahan Ajar berbasis On-line dan Rumah Belajar
  • Pembuatan Blog Edukatif
Pelatihan bagi guru SMA ini adalah pelatihan Angkatan II yang dimulai tangal 26 September 2011 sampai dengan tanggal 1 Oktober 2011. Pembukaan pelatihan ini tanggal 26 September 2011 jam 19.30 WIB. Berikut ini adalah foto-foto pembukaan pelatihan :




Dalam pelatihan ini saya tergabung dalam satu kamar dengan teman-teman yang berasal dari daerah lain. Mereka adalah :
  • IRZANITA SYAH dari SOLOK SELATAN
  • FERAWATI dari BATU SANGKAR
  • HASWINDA ABDI dari PASAMAN BARAT
ki-ka ( NITA, DEVI, FERA DAN UNI WINDA)

ki-ka ( IRZANITA SYAH, FERAWATI, ELVI SASMITA dan HASWINDA ABDI )

Teman-teman cantik ini semuanya baik hati. Ada Nita yang imut, ada Vera yang manis dan ada Uni Winda yang manis dan sabar. Terima kasih telah menjadi tempat untuk berbagi pengalaman selama seminggu kemaren. Semoga persahabatan ini tidak akan putus dan berlanjut selamanya.

Pelatihan ini sangat bermanfaat sekali bagi saya. Instruktur dan panitia bekerjasama dalam membimbing saya agar saya paham dengan materi yang diajarkan. Materi yang kurang saya pahami adalah DIRECTOR. Semoga saya diundang kembali untuk pelatihan materi ini.

Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh panitia dan instruktur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar